lam kenal... semoga info na bermanfaat.. by aya ^^

KARA makes an appearance on Tokyo Friend Park 2

Selasa, 30 November 2010

KARA membuat penampilan di acara permainan populer TBS itu, "Tokyo Friend Park 2", yang disiarkan pada 29 November. "Tokyo Friend Park 2" adalah acara di mana tamu bersaing dengan permainan yang berbeda, dan untuk setiap permainan, mereka akan menerima koin emas yang bisa berpotensi ditukar dengan hadiah di kemudian hari.

Check out the videos below!

First Game: WALL CRUSH - "Ini adalah permainan di mana peserta akan berpakaian setelan velcro dan menjalankan menuju trampolin mini, yang akan meluncurkan mereka menuju dinding velcro. Tujuan dari kontestan ini adalah untuk melompat setinggi yang mereka bisa untuk mendapatkan posisi tertinggi pada dinding mungkin. Semakin tinggi kontestan bisa mencapai di dinding, semakin banyak poin yang mereka akan mengumpulkan untuk tim mereka. Sebuah koin diberikan kepada tim jika dan ketika mereka mengumpulkan sejumlah titik preset. Sudut-sudut atas dinding memiliki dua persegi panjang merah besar bertanda 'CLEAR!'; Dan jika pemain mendapatkan tangan baik untuk tetap setidaknya sebagian di dalam persegi panjang, mereka otomatis menang koin ".

Question – “Are you girls athletic? What kind of sports have you played before?”
• Hara – “Broad Jump”
• Seungyeon – “Walking”
• Gyuri – “I’m not really athletic, better at talking.”
• Nicole – “I’m good at everything, but not jumping.”
• Jiyoung – “Boxing”

Second Game: NEVER WIPE OUT! - "Di permainan ini, satu pemain akan berdiri pada platform yang bergoyang dari sisi ke sisi seperti ragu-ragu-sempoyongan. Di depan mereka adalah papan platformed raksasa terpasang yang bergerak dengan ragu-ragu-sempoyongan. Sebuah bola dijatuhkan dari atas dan pemain harus menggunakan papan jungkat-jungkit-sempoyongan dan gravitasi untuk menavigasi bola sampai ke keranjang di bagian bawah maze. Jika bola jatuh dari tepi, pemain kalah. Tim ini memiliki 6 mencoba mendapatkan bola ke dalam keranjang di bagian bawah, dan keberhasilan upaya tunggal akan diberi penghargaan koin untuk tim. "

Third Game: GO! UPHILL – Mereka berlari mendaki bukit dan mencoba untuk menempatkan penanda pada titik tertinggi. Setiap orang mendapat 20 detik, sehingga mereka dapat terus mencoba sampai waktunya berakhir.

Fourth Game: FLASH SAURUS - "Ini juga merupakan permainan 2-player. Satu pemain akan memompa udara ke dalam tabung vertikal menggunakan apa yang menyerupai pompa ban sepeda, sedangkan pemain lain berdiri di atas tebing sekitar 1 meter. Bila benda di dalam tabung mencapai puncak, serangkaian lampu trek akan datang terhadap pemain berdiri di langkan. Hal ini kemudian tugasnya untuk melompat dari langkan sedemikian rupa sehingga dia akan mendarat di tanah di bawah ini tepat ketika lampu trek mencapai platform nya. Semakin cepat pemain pertama dapat pompa udara untuk mendapatkan objek ke atas tabung vertikal semakin lambat lampu akan perjalanan, sehingga kesempatan yang lebih baik pemain kedua akan perangkap lampu lagu di bawah ini. Tim ini memiliki 8 kesempatan, dan 3 percobaan mereka berhasil memenangkan koin. "

Host membahas Hara's "menipu", tapi karena ia melakukan pekerjaan besar, Kara masih punya titik dari itu.

Fifth Game: Hyper HOCKEY - "Ini adalah pertandingan kompetitif selalu terakhir dalam pertunjukan. Sebuah duo komedi dikenal sebagai Honjamaka berkompetisi melawan tim untuk memenangkan koin. Duo komedi keduanya bermain hoki udara setiap minggu sehingga mereka diberi cacat kostum konyol yang menghalangi kemampuan mereka untuk bermain. Tim pertama ke 7 menang, dan jika tim kontestan menang mereka memperoleh uang tambahan. "

Big Challenge (Darts) - "Pada akhir acara masing-masing, peserta dapat memilih antara mengambil koin atau perdagangan koin mereka untuk anak panah. Nilai dari koin tidak diketahui, tetapi sebagian besar kontestan perdagangan koin mereka untuk anak panah. Peserta kemudian akan melemparkan anak panah mereka di papan besar berputar-anak panah. Papan panah dibagi seperti grafik pie dan hadiah tertentu berada di tiap bagian dari 'pie'. Jika panah hits papan, dewan akan berhenti dan kontestan akan memenangkan hadiah ditampilkan. Jika peserta melewatkan papan atau jika anak panah yang memantul, kontestan akan menang apa-apa. Hadiah berkisar dari permintaan tamu untuk mobil (Passo). Ada juga beberapa potong kue yang memiliki 'tawashi' (diterjemahkan sebagai 'spons') pada mereka. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah lelucon, seolah-olah peserta hits bagian ini, ia hanya akan memenangkan spons murah sebagai lawan dari hadiah mahal. "

KARA menerima tiga koin emas sebagai hasil dari prestasi mereka selama pertandingan, tapi karena mereka memiliki lima anggota, mereka memilih siapa yang akan berpartisipasi dalam panah melalui batu-gunting kertas.


• Gyuri – Treadmill
• Seungyeon – Digital Camera
• Nicole – Accessories
• Hara – Laptop Computer
• Jiyoung – Japan Tour For Family

Source: Wikipedia

via@tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar